Makanan Penambah Hormon Peninggi Badan

Berbagai Makanan Penambah Hormon Peninggi Badan untuk Dikonsumsi yang Terbukti Paling Ampuh Meninggikan Badan secara Alami

Makanan Penambah Hormon Peninggi Badan

Makanan Penambah Hormon Peninggi Badan – Memiliki tubuh tinggi adalah dambaan bagi banyak orang. Ada banyak faktor penentu tinggi badan, seperti faktor genetik, olahraga tertentu, hingga gizi atau jenis makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Berbagai macam makanan penambah hormon peninggi badan dapat dijumpai.

Makanan dengan gizi tertentu memang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang. Dengan mengonsumsi gizi yang cukup, maka keinginan untuk menambah tinggi badan pun akan tercapai.

Jenis Makanan Penambah Hormon Peninggi Badan Yang Dapat Membantu Menambah Tinggi Badan Anda

 

  1. Susu dan produk susu

Sumber kalsium yang sangat baik terdapat pada susu. Kalsium tentunya sangat membantu meningkatkan tinggi badan. Selain itu, kalsium juga berguna untuk memelihara kepadatan tulang. Susu juga kaya akan protein dan mengandung vitamin A. Protein sendiri merupakan zat pembangun dalam tubuh, sehingga mengonsumsi makanan berprotein secara cukup juga bermanfaat untuk meninggikan badan. Di samping mengonsumsi susu, berbagai produk susu juga sama khasiatnya, seperti yoghurt, keju, dan es krim.

  1. Kacang-kacangan
READ  5 Daftar Suplemen Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma

Kacang-kacangan juga merupakan makanan penambah hormon peninggi badan, karena mengandung protein, serat, vitamin, dan asam folat. Protein yang banyak terkandung dalam kacang-kacangan dapat merangsang produksi hormon pertumbuhan badan. Jenis kacang-kacangan yang dapat dikonsumsi antara lain, kedelai, kacang tanah, kacang polong, kacang merah, dan berbagai jenis kacang lainnya.

  1. Daging

Daging, baik daging unggas seperti ayam maupun daging merah seperti daging sapi, kerbau, atau kambing, juga merupakan sumber protein hewani yang baik untuk tubuh. Daging bahkan menyediakan protein yang tinggi yang berfungsi untuk membangun jaringan dan otot dalam tubuh. Sehingga, daging adalah salah satu jenis makanan penambah hormon peninggi badan.

  1. Telur

Selain daging, telur juga mengandung protein yang tinggi, terutama pada albumen putih telur yang mengandung hingga 100% protein. Di samping itu, telur termasuk bahan makanan yang memiliki vitamin D dan kalsium yang sangat baik. Mengonsumsi telur dapat membantu menambah tinggi badan. untuk mengonsumsinya sebaiknya dengan direbus, karena dengan direbus maka kandungan nutrisi di dalam telur akan tetap terjaga.

  1. Sayuran dan buah
READ  Bagaimana Cara Meninggikan Badan secara Alami dan Cepat dalam 1 Minggu

Sayuran dan buah selain sebagai sumber protein nabati, juga kaya akan nutrisi lain, seperti vitamin, mineral, serat, kalsium, dan zat besi. Berbagai kandungan nutrisi ini dapat merangsang pertumbuhan hormon – hormon dalam tubuh yang dapat mendorong bertambahnya tinggi badan Anda.

Perlu catatan bahwa sebagian sayuran sebaiknya tidak perlu dimasak terlalu lama untuk mengonsumsinya. Hal ini bertujuan agar kandungan nutrisi di dalamnya tidak berkurang atau pun hilang.

Itulah berbagai jenis makanan penambah hormon peninggi badan yang dapat Anda konsumsi. Sekalipun faktor genetik merupakan hal utama penentu tinggi badan, namun dengan mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi yang tepat juga dapat mempengaruhi tinggi badan anda.

Selain itu, akan sangat baik bila ditambah dengan nutrisi suplemen makanan penunjang  seperti obat peninggi badan TIENS yang bahkan lebih ampuh dari obat peninggi badan anak di apotik. TIENS terbuat dari bahan – bahan alami yang terbukti aman untuk dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *